Bedak Bayi Dan Manfaatnya Yang Luar Biasa




Bedak bayi memang identik diperlukan untuk bayi, namun bisa saja satu benda memiliki kegunaan yang lain. Dan ternyata, selain bedak bayi digunakan untuk kesehatan bayi, bedak bayi juga banyak kegunaan yang bisa direalisasikan dalam kehidupan sehari-hari. Nah, dibawah ini ane mau kasih tips tentang manfaat bedak bayi yang multi fungsi. Simak tipsnya dibawah ini!

1. Bedak Bayi Sebagai Sampo Kering


Saat kamu mungkin sedang terburu-buru mengejar waktu dan tidak sempat berkeramas, kamu bisa kok keramas menggunakan bedak bayi. Caranya, 
Taburkan bedak bayi ke kulit kepala dan rambutmu lalu gosok-gosok sampai merata. Dijamin rambutmu akan halus mewangi, tidak berminyak terlihat seperti habis keramas. Jadi, sebaiknya siapkan bedak bayi kamu di peralatan make-up kamu, karena suatu saat akan diperlukan.

2. Bedak Bayi Sebagai Bedak Hewan



Kamu punya hewan peliharaan bingung bagaimana cara membuat hewan peliharaan kamu jadi menarik dan wangi? Tenang..selain tadi bedak bayi bisa menjadi sampo kering buat manusia, bedak bayi juga bisa menjadi sampo buat hewan peliharaan agar penampilan hewan peliharaan kamu terlihat lebih cantik, imut dan wangi tentunya.

3. Bedak Bayi Sebagai Pembersih Pasir Yang Menempel di Kulit


Buat kamu yang hobi liburan ke pantai pastinya tidak ketinggalan berenang atau bermain pasir-pasir pantai sampai seluruh badan dipenuhi pasir. Nah, mandi bilas saja terkadang masih menyisakan pasir ditubuh kamu. Bagaimana cara menghilangkan pasir secata total? 

4. Bedak Bayi Menghilangkan Noda Minyak di Baju


Baju kamu kena minyak? gak usah panik. Kamu cukup ambil bedak bayi dan taburkan bedak bayi pada bagian yang ada noda minyaknya. Gosokkan hingga tidak terlihat menyiak, dan singkirkan kembali bekas bedak yang tadi ditaburkan. Coba berkali-kali kalau memang satu kali belum hilang juga. 

5. Bedak Bayi Menghilangkan


Saat kamu belum sempat mencuci sepatu tiba-tiba ada acara yang harus kamu hadiri dan tidak ada sepatu pengganti, sementara sepatu kamu padahal baunya minta ampun. Disini ada solusi untuk masalah ini, lagi-lagi dengan cara menaburkan bedak bayi. Ya, memang bedak bayi mampu menghilangkan bau sepatu kamu. Caranya, taburkan bedak bayi ke dalam sepatu, lalu diamkan semalaman. Dijamin sepatu kamu wangi bebas bau.

Waw..luar biasa kan manfaat bedak bayi? Tidak hanya bayi kecil yang memanfaatkannya tetapi orang dewasa pun membutuhkannya. Masih banyak manfaat bedak bayi yang belum ane share, tunggu saja life hacks berikutnya. Hehee