Life Hacks : Potongan Dan Kupasan Unik Di Dapur



Meski aktivitas kamu di dapur bukan berarti kamu tidak bisa mengekspresikan kreatifitas. Banyak hal yang bisa kamu lakukan agar aktivitas kamu menyenangkan. Terkadang apa yang dilakukan menghasilkan karya yang tidak banyak orang melakukan hal tersebut.

Mungkin kalau kita lihat master chef yang jago masak di tayangan televisi, kita merasa terkagum akan kelihaiannya menyajikan makanan. Mulai dari prepare, memasak, plating dan penyajian begitu sangat rapi dan rasanya pun tidak diragukan lagi. Semua itu tidak lain karena seorang chef memiliki trik cepat dan kreatifitas yang tinggi. Tetapi, semua itu tidak lepas dari kecerdasan yang ia miliki.

Nah, ngomong-ngomong soal dapur, ada beberapa kreatifitas unik yang sudah dilakukan oleh beberapa chef. Memotong dan mengupas adalah bagian dari aktifitas didapur yang bagi kita itu hal yang biasa, tetapi setelah pemotongan atau pengupasan itu dilakukan oleh tangan kreatif bisa menjadi sesuatu yang luar biasa.Yuk, langsung saja kita lihat potongan dan kupasan unik di bawah ini!

Buah Apel


Tuh, cakep kan? hehe


Wah..gak kalah cakep nih. Hehe
Buah Pepaya

Buah pepaya berbentuk babi

Sayur sawi dan Sukini


Sayur sawi dan sukini yang tergabung sehingga membentuk bebek

Buah Strawberry


Hmmm imut-imut gitu. Hehehe

Buah Semangka


Wah wah wah serem juga nih, tapi keren. hehe

Bagaimana, apa saja yang kamu buat di dapur?